Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Teman Sekamar Zuckerberg Gagal Jadi Miliarder

Berita dan Gosip Hot
Teman Sekamar Zuckerberg Gagal Jadi Miliarder
Feb 1st 2012, 04:04

Jakarta - Joe Green adalah teman sekamar Mark Zuckerberg kala mereka dahulu kuliah di Universitas Harvard. Joe mungkin membuat kesalahan besar sehingga kini tidak menjadi milyuner seperti Zuckerberg, sang pendiri Facebook.

Ya, kala mereka kuliah, Zuckerberg sempat mengajak Joe untuk bersama membangun Facebook dari awal. Zuckerberg memang total mengembangkan Facebook, sampai-sampai ia rela meninggalkan bangku kuliah alias drop out.

Namun setelah berbagai pertimbangan, Joe kala itu memutuskan menolak ajakan Zuckerberg. Ia juga minta saran ayahnya yang memintanya tetap melanjutkan kuliah. Terlebih lagi, proyek mereka sebelumnya Facemash menuai kegagalan sehingga Joe pun pesimis.

"Kami mendapat sedikit masalah dengan proyek sebelumnya dan ayahku yang seorang profesor tidak senang mendengar kabar aku mungkin dikeluarkan dari kuliah," ujar Joe, dikutip detikINET dari Telegraph, Rabu (1/22012).

Akhirnya, ia hanya bisa menyaksikan sukses besar Zuckerberg yang sampai saat ini masih menjadi temannya. Zuckerberg saat ini ditaksir punya kekayaan USD 17,5 miliar, jumlah yang mungkin akan turut dimiliki Joe jika dahulu dia mau menuruti kemauan Zuckerberg.

Meski tidak sekaya Facebook, Joe tetap sukses menjalankan usahanya. Ia kini menjalankan bisnis online bernama Causes yang mendorong orang berbagi ide untuk mengubah dunia. Bisnisnya itu bernilai jutaan dollar.

( fyk / rou )

sumber: detikinet.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment