Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Sudah Tua, Kate Winslet Cuek Tak Laku Lagi

Berita dan Gosip Hot
Sudah Tua, Kate Winslet Cuek Tak Laku Lagi
Jan 31st 2012, 17:01


LOS ANGELES - Meski sudah tak muda lagi, Kate Winslet tak khawatir kariernya di Hollywood segera berakhir. Seiring bertambah usia, artis 36 tahun ini tak mau mengambil pusing pekerjaannya berkurang.

"Aku tidak merasa terganggu dengan jalan yang aku tempuh, Kadang setelah Anda berumur 30 tahun, Anda belajar untuk tidak panik atau terlalu stres akibat pekerjaan," kata Kate seperti dikutip Showbizspy, Selasa (31/1/2012).

Bintang film Titanic ini tak mau mengeluh meski saat ini banyak bintang-bintang muda yang bersinar. Artis peraih piala Oscar ini merasa senang dengan perjalanan kariernya sampai sekarang.

"Aku sangat senang dan aku tidak bisa mengeluh. Aku punya kesempatan untuk bekerja pada proyek yang sangat baik, dan bekerja dengan sutradara yang sangat berbakat. Aku berharap bisa seperti itu terus," harapnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment