Custom Search

Berita dan Gosip Hot: JAKARTA - Masih dalam serangkaian perayaan HUT @america yang pertama, Kedutaan Besar AS bersama Asosiasi Industri Film Amerika (Motion Picture Associa

Berita dan Gosip Hot
JAKARTA - Masih dalam serangkaian perayaan HUT @america yang pertama, Kedutaan Besar AS bersama Asosiasi Industri Film Amerika (Motion Picture Associa
Feb 1st 2012, 03:52

The Help, yang mengisahkan perjuangan para pembantu rumah tangga kulit hitam di zaman perbudakan di Amerika Selatan, memenangkan tiga kategori bergengsi di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards 2012 atau ke-18, yang bertempat di The Shrine Auditorium, Los Angeles (California, AS), Minggu (29/1/2012) malam waktu setempat. Viola Davis dan Octavia Spencer berhasil mengalahkan para pesaing mereka pada kategori-kategori Aktris Utama dan Aktris Pemeran Pendukung dalam film The Help. Kategori Para Pemeran Film Terbaik pun diraih oleh para pemeran The Help.

Sementara itu, George Clooney (The Descendants), yang sukses meraih penghargaan Aktor Terbaik di ajang Golden Globe Awards 2012 yang baru lalu, kali ini harus kalah dari Jean Dujardin (The Artist) di ajang SAG Awards 2012. Tampaknya, di ajang Academi Awards atau Piala Oscar 2012 mendatang pun keduanya akan dijagokan untuk meraih kategori Aktor Terbaik.

Aktris sepanjang zaman, Meryl Streep, yang tampil cemerlang dalam The Iron Lady, juga harus pulang dengan tangan kosong setelah dikalahkan oleh Viola Davis, yang tampil menawan dalam The Help. Sementara itu, penghargaan-penghargaan Aktor dan Aktris Pemeran Pendukung Terbaik jatuh ke Christopher Plummer lewat Beginners dan Octavia Spencer melalui The Help.

Simak pula daftar pemenang SAG Awards 2012 untuk kategori-kategori televisi:

-Aktor Drama Terbaik: Steve Buscemi (Boardwalk Empire)
- Aktris Drama Terbaik: Jessica Lange (American Horror Story)
- Aktor Komedi Terbaik: Alec Baldwin (30 Rock)
- Aktris Komedi Terbaik: Betty White (Hot in Cleveland)
- Para Pemeran Komedi Terbaik: Modern Family
- Para Pemeran Drama Terbaik: Boardwalk Empire
- Stunt In Terbaik: Game of Thrones
- Aktor Miniseri Terbaik: Paul Giamatti (Too Big to Fail)
- Aktris Miniseri Terbaik: Kate Winslet (Mildred Pierce)
- Penghargaan Pencapaian Sepanjang Hidup: Mary Tyler Moore.

sumber: kompas.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment