Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Deswita Maharani Kecewa Ade Namnung Meninggal

Berita dan Gosip Hot
Deswita Maharani Kecewa Ade Namnung Meninggal
Jan 31st 2012, 17:04


JAKARTA - Kepergian presenter dan komedian Ade Namnung yang sangat mendadak membuat Deswita Maharani kecewa. Pasalnya, dia batal liburan bersama sahabatnya itu.

"Dia juga dekat sama mama saya, terus pas saya jenguk dia, kita selalu punya rencana liburan bareng setiap tahun. Dalam setahun dua kali liburan bareng," ujar Deswita ditemui di rumah duka, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012).

Sebelumnya, wanita yang dikabarkan menikah siri dengan Ferry Mariadi itu pernah berlibur bersama ke Singapura dengan sang sahabat. Bahkan, dirinya telah merencanakan akan melancong ke Hong Kong dalam waktu dekat ini.

"Saya liburan bareng dia, kita pernah ke Singapura, Januari itu kita mau jalan-jalan. Kita mau ke Hong Kong itu jalan dan cari tiket murah," tutupnya.

Seperti diketahui, presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia hari ini, sekira pukul 11.45 WIB. Almarhum meninggal karena hipertensi sampai menyebabkan gagal jantung.

Ade Namnung akan dimakamkan bersebelahan dengan makam ayah kandungnya di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012).(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment