Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Menangis, Ruben Onsu Tak Percaya Ade Namnung Meninggal

Berita dan Gosip Hot
Menangis, Ruben Onsu Tak Percaya Ade Namnung Meninggal
Jan 31st 2012, 17:10

JAKARTA- Rasa kehilangan yang sangat mendalam dirasakan presenter Ruben Onsu atas meninggalnya salah satu sahabatnya, Ade Namnung. Ruben mengaku sangat menyesal tidak bisa menjenguk Ade ketika masih di rumah sakit.

"Saya menyesal sekali. Sangat amat menyesal. Tiga hari sebelumnya saya sempat telepon, aku minta maaf karena belum bisa menengok ke rumah sakit," ujar Ruben ditemui di rumah duka di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012).

Ruben mengaku sangat dekat dengan Ade Namnung. Dia memiliki banyak kenangan bersama almarhum selama berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan, dia menuturkan, Ade selalu mengomentari aksinya di televisi.

"Banyak banget sama dia. Aku tahu dia waktu punya kafe, komedi, nebeng pernah mobilnya dia. Saya termasuk orang yang sangat dekat dengan dia. Aku dekat banget sama dia, sampai dia nonton saya di TV dia masih komentarin aku," kenangnya.

Ruben yang tak dapat menahan tangisnya sejak tiba di rumah duka mengungkapkan, bahwa Ade merupakan sosok guru dan kakak baginya.

"Dia adalah guru saya, dan saya merasa dia adalah kakak terbaik saya. Saya masih belum percaya dia meninggal," tutur Ruben sambil menangis.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment