Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Gading Marten Sempat Ingin Galang Dana untuk Ade Namnung

Berita dan Gosip Hot
Gading Marten Sempat Ingin Galang Dana untuk Ade Namnung
Jan 31st 2012, 17:09

JAKARTA - Selain Ruben Onsu, presenter Gading Marten turut merasakan kehilangan Ade Namnung. Pasalnya, dia belum sempat menjenguk saat Ade masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur.

"Di rumah sakit saya menyesal sekali belum sempat menengoknya," ujar Gading saat ditemui di rumah duka di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012).

Gading memiliki kenangan khusus dengan sosok komedian bertubuh tambun itu. Menurutnya, Ade merupakan seorang entertainer sejati yang menghibur orang lain. Selain itu, Ade juga seorang yang sangat perhatian.

"Memang dia itu tujuannya adalah menghibur orang, dia tetap menghibur, Ade itu yang paling bawel sama saya. Saya kan bandel yah suka keluar malam, dia yang bilang jangan suka keluar malam," ungkapnya.

Gading bersama artis lainya yang masih satu manajemen dengan almarhum, telah berencana akan melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Ade Namnung yang cukup besar.

"Katanya tanggal 7 besok ada penggalangan dana, tapi ya gimana Tuhan berhendak lain. Ya mendadak enggak percaya, dia kakak buat aku, dia paling sering menghubungi aku. Tapi aku enggak sempat. Minta disuapin. Kehilangan pasti, harus ikhlas ya," tutupnya.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment