Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Keinginan Ade Namnung Empat Jam Sebelum Meninggal

Berita dan Gosip Hot
Keinginan Ade Namnung Empat Jam Sebelum Meninggal
Jan 31st 2012, 17:08

JAKARTA- Peppy masih tak percaya sahabatnya, Ade Namnung meninggal dunia. Padahal, Peppy masih berkomunikasi dengan almarhum tadi pagi.

"Firasatnya, pada saat terakhir jam 7 pagi tadi telepon. Saya kan selama sakit aku lihat dia sedih tapi dibawa bercanda. Masih bercanda waktu ngobrol tadi, semangat hidup Ade tinggi. Selalu positif, enggak ngeluh," ujar Peppy ditemui di rumah duka di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012).

Dalam percakapan terakhirnya, Ade bicara kepada Peppy membutuhkan seorang motivator untuk melewati masa sulit yang dihadapinya saat ini. Namun, ternyata itu merupakan pesan terakhir Ade kepada Peppy. Ade meninggal dunia tepat pukul 11.45 WIB akibat serangan jantung.

"'Gue butuh motivator yang enggak menye-menye, cuma lo yang bisa jadi motivator gue, kerasin gue. Terakhir BBM dia ke saya seperti itu," tutupnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment