Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Adik Meninggal, Nick Carter Hampir Menangis Saat Konser

Berita dan Gosip Hot
Adik Meninggal, Nick Carter Hampir Menangis Saat Konser
Feb 4th 2012, 08:17

Jakarta - Personel Backstreet Boys, Nick Carter baru saja kehilangan adik perempuannya, Leslie Carter yang diduga meninggal karena penyalahgunaan obat. Nick pun nampak emosional dan hampir menangis saat konser.

Saat menggelar konser pada 2 Februari lalu, Nick sempat menyanyikan lagu berjudul 'Falling Down' yang didedikasikan untuk mendiang adiknya. Ia hampir menangis saat membawakan lagu tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka harus melakukan ini, tapi saya mendedikasikan lagu ini untuk adik saya," kata Nick sambil mengambil gitar seperti dilansir AceShowBiz, Jumat (3/2/2012).

Nick menahan air matanya jatuh saat menyanyikan lagu itu. Momen tersebut membuat beberapa penggemarnya hanyut dalam lagu tersebut dan ikut menangis.

Hingga kini penyebab kematian Leslie memang belum diketahui secara detail. Sumber dekat keluarga Carter menyebutkan Leslie belakangan harus pindah ke kediaman keluarga di Kanada. Ia meninggalkan keluarga intinya di New York untuk mengobati kecanduannya.

Dikabarkan, Senin (1/2/2012) waktu setempat Leslie berada di rumah sendirian. Kondisinya saat itu sedang baik-baik saja. Namun begitu para anggota keluarga pulang, Leslie ditemukan tak sadarkan diri.

(ich/ich)

sumber: detikhot.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment