Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Mirwan Suwarso Bakal Filmkan GATOTKACA JADI RAJA

Berita dan Gosip Hot
Mirwan Suwarso Bakal Filmkan GATOTKACA JADI RAJA
Feb 4th 2012, 08:25

Dalam acara gladi resik pementasan GATOTKACA JADI RAJA di Senayan City, Jakarta Selatan pada hari Jumat (3/2) kemarin, sang sutradara, Mirwan Suwarso sedikit bercerita tentang persiapan untuk pementasan yang mengangkat unsur wayang orang, wayang kulit, tari tradisional, tari kontemporer, serta perpaduan antra modern dan tradisional.

"Lebih banyak lagu. Ada 8 lagu, Tora juga nyanyi. Meskipun agak menyesal minta dia nyanyi karena suaranya bagus juga. Wayang kulitnya lebih banyak scene-nya," ungkap Mirwan di sela acara gladi resik itu.

Kisah GATOTKACA JADI RAJA ini diharapkan bisa naik ke layar lebar, namun Mirwan sendiri mengaku masih belum bersiap ke arah sana. Diceritakannya, dalam proses penggarapan pementasan ini yang paling banyak menghabiskan waktu adalah bagian Aksan.

"Saya kan ceritanya tinggal mengembangkan cerita wayang yang sudah ada," ujarnya. "Harapan ke layar lebar, tapi nggak mau langsung buat. Tahun ini lima pertunjukan dah jelas. Fokus aja di situ dulu," imbuhnya. (kpl/uji/dew)

sumber: kapanlagi.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment