Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Once: Dulu, Cinta Itu seperti Jalan Tol

Berita dan Gosip Hot
Once: Dulu, Cinta Itu seperti Jalan Tol
Feb 4th 2012, 08:34


Untuk urusan menyanyikan lagu berlirik cinta, vokalis Elfonda Mekel atau Once memang jagonya. Tapi giliran berbicara soal cinta, Once punya pandangan lain mengenai perasaan yang kerap menyapa setiap insan manusia itu.

"Ini pertanyaan yang sulit. Dulu saya beranggapan cinta itu seperti jalan tol, pergi ke sana ke sini. Tapi sekarang itu berbeda, harus ada take and give, cinta itu bukan suatu perkataan atau kata-kata tapi cinta itu adalah sikap," kata Once saat berbincang bersama Kompas.com dan Radio Sonora 92.0 FM di Kompas.com Music Corner.

Walaupun bisa memaknai arti cinta dengan baik, Once tetap saja mengaku cukup malu untuk mengungkapkan cinta kepada sang istri, Rietma Dhanty Angelica Immaculata Tauchid atau Ima ketika awal berkenalan dulu. "Dulu pertama ketemu itu di acara charity, dia itu tadinya mau nyanyi tapi enggak jadi, terus dia duduk sendiri di suatu pojok," kenang Once.

"Dari situ saya perhatikan, 'Cantik juga ya, tinggi juga ya', tapi saya enggak punya keberanian buat kenalan, saya itu pemalu," kenangnya lagi.

Tapi Once mencoba cara lain untuk berkenalan dengan Ima. "Dia pulangnya naik mobil box. Wuih menarik juga, terus terang saya semakin penasaran kan. Ternyata dia anak teman ibu saya, terus saya cari buku telepon ibu saya, terus saya telepon, tapi saya enggak bilag kalau saya Once walaupun akhirnya ketahuan juga. Terus kami janjian, ketemu dan akhirnya jadian," kisah Once.

Sebagai lelaki, Once merasa perasaan cinta yang dialaminya itu cukup unik. "Saya itu jatuh cintanya unik juga ya, saya begitu merasakan cinta saya pikir ini wanita yang bisa jadi istri dan ibu bagi anak-anak saya. Kami akhirnya nikah tahun 2005," tuntas Once.

sumber: kompas.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment