Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Soal Pernikahan, Ferry Maryadi Bungkam

Berita dan Gosip Hot
Soal Pernikahan, Ferry Maryadi Bungkam
Feb 4th 2012, 08:33


Lagi-lagi komedian Ferry Maryadi bungkam saat ditanya kabar pernikahannya dengan Deswita Maharani. Tak sampai di situ, pria yang gaya bicaranya kental dengan logat Sunda tersebut, sempat mendorong kamera wartawan.

Kejadian terjadi ketika Ferry usai mengisi acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (1/2/2012) malam. Ferry yang mengenakan kemeja hitam awalnya tampak santai mengikuti jalannya acara. Tapi hal itu tak berlangsung lama, melihat banyaknya awak media yang menunggu, Ferry mulai resah dan menanyakan berapa lama lagi acara akan berlangsung.

Benar saja, begitu shooting usai, Ferry mengambil langkah seribu. Ia berjalan cepat keluar studio. Tapi sudah ada beberapa kamera yang memintanya untuk mengklarifikasi kabar yang beredar belakangan ini. Bukannya bicara, Ferry justru mendorong kamera salah satu wartawan, bahkan ia sempat menyorotkan cahaya dari senter kecil di tangannya. Hal itu seolah telah disiapkan olehnya agar muka Ferry tak nampak jelas di kamera.

Bintang film sitkom Superhero Kocak ini langsung masuk ke mobil Jeep Hitamnya. Ia hanya sekali melempar senyum tanpa menjawab pertanyaan para wartawan.

Semenjak kabar pernikahan sirinya dengan Deswita Maharani menyebar, Ferry memang jadi 'sulit bicara'. Saat dihubungi lewat SMS mengenai kabar ini Ferry hanya menjawab dengan "Maaf untuk sekarang belum bisa," tulis Ferry dalam pesan singkatnya beberapa hari waktu lalu.

Padahal pihak KUA Tebet sudah membenarkan bahwa pasangan ini akan melegalkan pernikahannya pada Jumat (3/2/2012), tapi sampai sekarang belum ada sepatah kata pun yang keluar baik dari Deswita Maharini maupun Ferry Maryadi.

sumber: kompas.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment