Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Fergie Minta Evra Bersalaman dengan Suarez

Berita dan Gosip Hot
Fergie Minta Evra Bersalaman dengan Suarez
Feb 4th 2012, 08:23


Manchester - Sir Alex Ferguson meminta Patrice Evra bersalaman dengan Luis Suarez saat Manchester United berjumpa dengan Liverpool di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012).

Saat itu akan menjadi kali pertama Evra dan Suarez bersua sejak perselisihan berbau rasis yang dimulai pada Oktober lalu.

Seperti yang diketahui, meski bersikukuh membela diri, pesepakbola internasional Uruguay itu diputuskan bersalah oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dan sebagai hukumannya harus menjalani skorsing sebanyak delapan pertandingan plus membayar denda.

Dengan telah terjadinya kasus ini maka dipastikan pertandingan antara "Setan Merah" dengan "Si Merah" selanjutnya akan semakin panas.

Seperti yang terjadi di laga babak kelima Piala FA di Anfield, akhir Januari silam yang berkesudahan untuk kemenangan Liverpool 2-1. Evra mendapat cemoohan dari pendukung tuan rumah di sepanjang pertandingan.

Bagaimanapun, persoalan ini sudah berakhir. Fergie pun meminta Evra bersedia menjabat tangan Suarez saat keduanya bersua nanti.

"Patrice telah menunjukkan keberanian untuk melawannya dengan mengeluhkan tentang hal itu jadi karena dia tidak perlu malu atas apapun dan saya pikir bukan masalah jika berjabat tangan," ucap Ferguson seperti dikutip Mirror Football.

"Dia seharusnya mendapat tepuk tangan atas apa yang sudah dia lakukan. Persoalannya kini sudah berakhir dan dia sudah benar, Patrice," pungkas sang manajer.



( rin / rin )

sumber: detiksport.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment