Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Ariel 'Peterpan' Jual Karya Lewat SMS Berbayar

Berita dan Gosip Hot
Ariel 'Peterpan' Jual Karya Lewat SMS Berbayar
Feb 4th 2012, 08:05


Jakarta-Setelah merilis singel 'Dara' beberapa waktu lalu. Ariel 'Peterpan' kembali menampilkan karya dengan nama Tulisan Ariel yang dijual lewat SMS berbayar.

Ide tersebut merupakan kerjasama pihak manajemen Ariel dengan PT Hypermind, sebuah perusahaan content provider. Karya berupa tulisan dan gambar tersbut dihadirkan untuk mengobati kerinduan penggemar mantan vokalis band Peterpan itu.

"Sebenarnya Ariel itu basicnya waktu kecil suka menggambar. Tapi banyak yang nggak tahu penggemarnya kalau Ariel bisa gambar. Melalui program ini kita memberi kesempatan untuk Ariel menampilkan karya-karyanya sekaligus mengobati kerinduan penggemar," terang Trias Witono, selaku Marketing Manajer PT Hypermind saat berbincang dengan wartawan di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Karya-karya tulisan Ariel akan dibuat dalam bentuk SMS atau pesan pendek dengan format 160 karakter. Disini penggemar bisa tahu curahan isi hati Ariel selama ini. Tulisan-tulisan ini diambil dari karya-karya Ariel yang terdahulu sampai saat ini.

"Tulisan yang dipublish semuanya dalam bentuk tulisan teks. Tulisan ini berupa quote, puisi atau gagasan Ariel. Isinya nggak hanya dari dia di penjara saja, ada curhat juga," sambungnya.
Berikut salah satu tulisan ariel yang sudah bisa di dapat melalui SMS berbayar:

'Sebutlah apapun nama tempat ini olehmu. Bagiku disini tempatku bertemu dan berbicara dengan diriku sendiri'.

Bagi para penggemar Ariel yang ingin mendapatkan karyanya baik tulisan maupun gambar, bisa mendaftar dengan cara REG (spasi) ARIEL lalu kirim ke 3450 kemudian anda akan dikenakan biaya Rp 1.000 per-sms, lalu anda akan mendapat kiriman sebanyak 3 sms selama seminggu.

sumber: inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment