Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Milito: Laga yang Wajib Dimenangi Inter

Berita dan Gosip Hot
Milito: Laga yang Wajib Dimenangi Inter
Feb 4th 2012, 08:23

Milan - Inter Milan gagal memperoleh poin penuh dalam tiga pertandingan yang terakhir secara beruntun. Oleh karenanya kemenangan atas AS Roma dianggap jadi harga mati buat skuad 'Biru-Hitam'.

Usai tampil impesif dengan mereguk serangkaian hasil positif, performa Inter kembali menurun. Diawali dari kekalahan dari Napoli di Coppa Italia kemudian ditekuk tim gurem, Lecce dan terakhir dipaksa bermain imbang oleh Palermo di Giuseppe Meazza.

Dua hasil tidak memuaskan itu membuat Nerazzurri kini duduk di urutan kelima klasemen dengan nilai 36 poin, terpaut delapan angka dari Juventus, yang mana artinya mereka semakin tercecer dari persaingan perebutan Scudetto.

Inter mendapat kesempatan untuk memulai lagi tren positifnya saat melawat ke Olimpico, Minggu (5/2) malam WIB guna menghadapi Roma.

Diego Milito mempunyai kenangan indah saat mencetak gol kemenangan Inter atas Roma di final Coppa Italia dua tahun lalu sembari menyerukan kepada timnya untuk memenangi laga ini.

"Ya, itu adalah hari yang fantastis," ungkap Milito kepada Inter Channel. "Aku mencetak gol dan itu adalah trofi pertama dari tiga trofi."

"Semoga kami bisa kembali mengalahkan mereka kembali kali ini, memainkan sebuah pertandingan yang bagus, menetralkan kualitas mereka dan mendapatkan kemenangan. Kami memerlukan itu," tundas pesepakbola Argentina ini.


( rin / rin )


sumber: detiksport.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment