Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Slank Hibur Ribuan Slanker Makassar

Berita dan Gosip Hot
Slank Hibur Ribuan Slanker Makassar
Feb 4th 2012, 08:16

Makassar - Band Slank menggelar konser di hadapan sekitar sepuluh ribu pendukungnya, di Celebes Convention Center, Makassar, Jumat (3/2/2012). Di kota Angin Mammiri, selain tampil malam ini, Slank masih akan manggung di pentas seni siswa SMA Negeri 1 Makassar pada sabtu siang besok.

Dalam konsernya, Slank membawakan sekitar 18 lagu dengan beberapa hits-nya seperti 'Terlalu Manis', 'Tong Kosong', 'Virus' ataupun 'Balikin'. Vokalis Slank, Kaka bahkan sempat mengajak seorang penonton berduet menyanyikan lagu 'Pandangan Pertama' yang dipopulerkan pedangdut senior A Rafiq.

Kaka juga sempat menyinggung maraknya penangkapan pejabat-pejabat yang tersangkut kasus korupsi di Indonesia. Kaka mengajak para Slanker untuk hidup sederhana tanpa korupsi. Setelah itu Kaka langsung menyanyikan lagu 'Seperti Para Koruptor'.

Konser yang disponsori salah satu perusahaan rokok ini mendapat pengawalan ketat dari seratusan anggota polisi ini berlangsung tertib. Hanya ada beberapa penonton yang dievakuasi oleh tim medis TBM Calcaneus Unhas karena lemas di tengah-tengah kerumunan penonton.

(mna/yla)

sumber: detikhot.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment