Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Arti Nama Anak Pasangan Tommy Kurniawan-Tania

Berita dan Gosip Hot
Arti Nama Anak Pasangan Tommy Kurniawan-Tania
Jan 29th 2012, 17:58

JAKARTA - Nama adalah doa, Tommy Kurniawan dan sang istri, Fatimah Tania Nadira, percaya hal itu. Mereka memberikan nama putranya, Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan, yang memiliki arti Sang Penakluk yang dikaruniai tangan dingin.

"Aku yang kasih nama Muhammad Al Fatih, kalau Fabrizionya dari Tania, dan kalau Kurniawannya aku, jadi disambung-sambungin jadi kayak gitu," jelas Tommy saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan,

Diketahui, putra pasangan ini lahir pada Kamis, 26 Januari 2012 malam pukul 23.35 WIB dengan proses persalinan sesar.

"Kalau beratnya 3,5 kg, dan panjangnya 50 cm," katanya.

Tommy dan Tania yang pernikahannya penuh kontroversi pada 11 April 2011 karena ibunda Tania, Hanna Hasanah, menentang pernikahan anaknya dengan Tommy karena profesi Tommy sebagai artis.

Namun, dengan kehadiran cucu pertama, Tommy mengklaim mertuanya kini telah berubah, dan bisa menerima kehadirannya di tengah keluarga sang istri. Tommy pun sangat menanti kehadiran mertua untuk menjenguk cucu pertamanya.

"Kalau mama emang belum datang. Mungkin sibuk kali ya. Tapi papa dan saudaraku tetap datang. Kalau nggak bisa jenguk di RS, kan bisa di rumah. Sebelum melahirkan itu aku sempat SMS Mama dan Mama jawabnya, 'bismilah'," lanjut Tania.(tre)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment