Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Ortu Sering Ribut, Alasan Nikita Mirzani Bikin Tato

Berita dan Gosip Hot
Ortu Sering Ribut, Alasan Nikita Mirzani Bikin Tato
Jan 29th 2012, 18:02

JAKARTA - Memiliki banyak tato ternyata membuat Nikita Mirzani mendapat teguran keras dari sang ayah. Namun, keluarga akhirnya membolehkan keputusan Nikita itu.

"Papa baru tahu setahun lalu tato aku, gara-gara ketahuan waktu lagi tidur. Dia marah sama aku," ungkap Nikita saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Bahkan kata Nikita, dirinya sempat debat dengan sang ayah soal tato. Tapi beruntung saat ini ayahnya sudah bisa menerima keadaannya.

"Awalnya debat banget, tapi papa sekarang nerima banget," ujar bintang film Drakula Cinta itu.

Ada alasan mengapa akhirnya Nikita memutuskan memasang banyak tato ditubuhnya. Kata Nikita, dirinya kesal orangtuanya sering bertengkar sehingga tato jadi pelariannya.

"Dulu banget Papa sama Mama suka cekcok. Daripada aku lari ke narkoba kebetulan teman aku ada studio tato, jadi aku lari ke tato. Sakitnya jadi ke tato," ungkap Nikita sambil mengenang kejadian menyakitkan itu.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment