Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Pascakebakaran Rumah, Nirina Zubir Bingung Belanja Pakaian

Berita dan Gosip Hot
Pascakebakaran Rumah, Nirina Zubir Bingung Belanja Pakaian
Jan 29th 2012, 09:29

JAKARTA - Artis Nirina Zubir mengaku bingung belanja pakaian pascakebaran rumahnya di Permata Mediterania Cluster Diamond, Jakarta Barat, belum lama ini. Diketahui, lantai dua rumah tersebut yang berisi pakaian dan perlengkapan musik Ernest luluh lantak.

"Kalau dulu kan belanja sedikit saja suami pasti bilang, 'Belanja mulu. Itu yang di rumah mau dikemanain?' Kalau sekarang, 'Yang, kok enggak belanja?' Aduh, mulai dari mana ya? Bingung," ucap Nirina didampingi suami, Ernest 'Cokelat' saat menghadiri resepsi pernikahan Naga 'Lyla' dan Febi di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2012).

Untuk menyiasatinya, pemeran "Get Married 3", itu, membeli pakaian sesuai dengan kebutuhan dulu. Di antaranya pakaian yang akan dikenakan untuk resepsi Naga-Febi.

"Jadi, memulainya pun sekarang tergantung event yang mau kita datangin. Misalnya ada even kawinan berarti belanja buat kawinan dulu," ungkapnya.

Ernest menandaskan, setelah kejadian kebakaran rumahnya, sekeluarga tidak memiliki pakaian lagi. Cuma menyisakan pakaian yang dikenakan saat itu.

"Karena memang kita enggak punya baju lagi. Celana dalam pun saya enggak punya. Beneran. Memang bener-bener enggak ada lagi yang bisa dipakai," ungkap Ernest.

(tre)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment