Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Sekuel "Captain America" Rilis Akhir 2012

Berita dan Gosip Hot
Sekuel "Captain America" Rilis Akhir 2012
Jan 29th 2012, 09:29

LOS ANGELES - Sukses merilis film Captain Amerika: The First Avenger pada 9 September 2011, Marvel sudah siap untuk membuat sekuelnya akhir tahun ini.

Pihak Marvel juga telah memutuskan untuk memajukan jadwal proses syuting Iron Man 3 lebih awal, di mana sebelumnya dijadwalkan pada akhir Mei berubah menjadi 4 Mei 2012.

"Mereka telah memiliki rencana untuk mulai memproduksi Captain America 2 pada akhir 2012, karena Marvel selalu membuat satu film tiap tahunnya," kata Neal McDonough yang akan berperan sebagai Dum Dum Dugan di sekuel tersebut.

"Setelah mereka selesai menggarap Thor 2, maka mereka akan mulai melanjutkan dengan Captain America 2," sambungnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Proyek film Neal McDonough bersama Marvel ternyata tidak akan memiliki jeda lama, dirinya diketahui akan kembali terlibat di film yang berjudul Nick Furry bersama Samuel L. Jackson.

"Saya harap, setelah Captain America 2 kita akan lanjut lagi syuting untuk film Nick Fury, karena itu adalah proyek yang paling saya nanti-nantikan pada saat ini," tutup Neal.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment