Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Nikah, Naga Piawai Menari Tor-Tor

Berita dan Gosip Hot
Nikah, Naga Piawai Menari Tor-Tor
Jan 29th 2012, 09:32


JAKARTA - Setelah melangsungkan akad nikah pada Jumat (27/1), pasangan Indra Perdana Sinaga dan Feby Rizky Andhika melangsungkan resepsi pernikahan yang digelar di Ballroom Hotel Sultan, Sabtu (28/1) malam.

Konsep pernikahan mereka kental dengan adat Mandailing, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Dengan mengenakan busana adat yang didominasi warna emas, kedua mempelai tampak terlihat bahagia dan serasi. Dalam prosesi adat yang dilakukan, tanpa canggung Naga memperlihatkan kelihaiannya menari Tor-Tor.

"Sebenarnya kalau bukan acara pernikahan aku pasti malu karena ini acara penikahan aku sendiri jadi banggalah, happy, ini jarang dilakukan, buat menghibur teman-teman juga," ucap Naga usai resepsi kepada wartawan.

Tampak jajaran selebritas Indonesia juga hadiri resepsi Naga-Febi, di antaranya pasangan Nirina dan Ernest, Thalita Latief, Nadia Vega, Puri 'Mahadewi' dan masih banyak lagi.

Usai menggelar resepsi di Jakarta, Naga-Febi akan menjalani resepsi yang kedua di kampung halaman Naga di Pekanbaru, Riau pada 11 Februari 2012. Hal itu di lakukan Naga untuk mengenalkan sang istri kepada sanak keluarganya di sana.

"Karena ada beberapa keluarga yang enggak sempat datang ke Jakarta, sebagian besar hidup aku habiskan di sana juga," ungkapnya(tre)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment