Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Sering Bersama, Nicky Tirta-Vanessa Angel Jatuh Cinta?

Berita dan Gosip Hot
Sering Bersama, Nicky Tirta-Vanessa Angel Jatuh Cinta?
Jan 29th 2012, 09:27


JAKARTA - Nicky Tirta dan Vanessa Angel sering melakukan aktivitas bersama, dari menjalani kegiatan syuting sampai duet nyanyi di single berjudul Indah Cintaku. Mungkinkah mereka berdua jatuh cinta?

Ditanyakan hal itu, Nicky buru-buru menjawab,"Kita tetap temenan kok. Baik-baik aja. Aku anggap Vannesa masih sebagai adik," jawab Nicky usai tampil di Dahsyat, RCTI, bersama Vanessa

Pertanyaan yang diajukan soal kedekatan Nicky dengan Vanessa oleh wartawan bukan hanya sekali dua kali. Tapi rasa penasaran memang terus muncul.

"Karena memang sudah setahun bareng. Ketemu disinetron, duet bareng, jadi wajarlah kalau kita terlihat kompak. Kita intens ketemu, karen promo kita yang padat dan aktivitas kita sendiri," sambung Nicky.

Memang setelah putus dari Depe, Nicky sangat menikmati masa-masa lajangnya. Sekarang ini ia mengaku ingin fokus ke karir.

"Aku sendiri saat ini masih menikmati status single. Karena ingin fokus di karir," katanya.

Meski menjomblo, Nicky tidak memiliki target untuk dapat pasangan lagi. "Sedapatnya saja sampai kapan," tandasnya.

Vanessa pun saat ini masih setia pada kekasihnya bernama Santiago Aldolalandy (20). Vanessa sudah menjalani hubungan dengan pria itu 7 bulan lamanya.

"Kita berdua memang sudah memikirkan masa depan. Tapi aku inginnya menikah dua tahun lagi," kata Vanessa kepada okezone, belum lama ini.(tre)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment