Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Rihanna Berburu Pakaian di Acara TV

Berita dan Gosip Hot
Rihanna Berburu Pakaian di Acara TV
Jan 29th 2012, 09:33


LOS ANGELES - Rihanna tak hanya berhasil menjadi penyanyi, namun pelantun Umbrella itupun telah dilirik dunia mode. Memiliki selera fesyen yang tinggi, mantan kekasih Chris Brown itu berburu pakaian lewat acara televisi.

Penyanyi asal Barbados ini telah dijadwalkan mengisi sebuah acara TV Inggris yang berkutat di bidang fesyen.

Penembang You Da One ini dijadwalkan akan memproduseri sekaligus tampil dalam kompetisi mode yang disiarkan di Sky Living.

Acara yang rencananya bakal dibawakan oleh personel Girls Aloud, Nicola Roberts ini diprediksi akan menjadi ajang pencarian bakat untuk menentukan desainer masa depan yang dianggap bertalenta.

Pemenang dalam ajang ini, akan mendapat kehormatan ganda. Selain meraih sejumlah hadiah, pakaian yang didesain oleh pemenang juga bakal dikenakan Rihanna saat tampil di Wireless Festival yang akan digelar di London bulan Juli mendatang. Rihanna sendiri mengaku antusias dengan acara ini.

"Saya merasa beruntung bisa bekerja dengan desainer dan penata gaya terbaik sepanjang karir saya, dan mereka sangat instrumental untuk meyakinkan bahwa visi kreatif saya akan terlihat di atas panggung. Saya juga dengan senang hati mengikuti perjalanan kontestan-kontestan inspiratif tersebut dan melihat bagaimana kepribadian mereka mempengaruhi usaha mereka selama acara," kata Rihanna saat mengucapkan sambutan, seperti dikutip dari Femalefirst.

Kendati promosi acara ini sudah disampaikan lewat berbagai media, namun hingga kini acara ini belum diberi judul. Selain itu, belum dipastikan juga kapan acara ini akan mulai disiarkan.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment