Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Norman Kamaru Bangga Jadi Ajudan Soekarno

Berita dan Gosip Hot
Norman Kamaru Bangga Jadi Ajudan Soekarno
Jan 29th 2012, 09:37


JAKARTA - Tak hanya memiliki bakat mumpuni di industri musik, Norman Kamaru juga . mengaku bangga dapat terlibat dalam acara teater Dharma Gita Mahaguru.

"Teater memang dunia baru aku, buat aku tertantang. Dengan teater ini, bikin aku bangga, beneran jadi ajudan Soekarno," ujar Norman saat ditemui di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Tapi bagi Norman, bermain teater bukanlah pertama kali. Karena sejak masih duduk di bangku sekolah, dia sempat bermain teater. Namun katanya, teater Dharma Gita Mahaguru terasa sangat berbeda.

"Dahulu jaman sekolah sempat kabaret, tapi aku tidak mendalaminya. Ini beda, belum merasakan teater, sangat beda dengan main film, teater lebih pada mental," tutur penyanyi asal Gorontalo itu.

Dalam teater yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Norman akan beradu drama dengan artis dan seniman kawakan seperti, Widyawati, Sujiwo Sutedjo, Andrie Djarot, Prabu Revolusi, Tarzan, dan Emma Waroka.

Beruntung, dalam teater ini Norman mendapat bimbingan dari para seniman senior. Sehingga dia merasa tidak ada masalah dalam berakting teater.

"Ada beberapa senior yang mengajari aku, jadi saya mudah-mudahan tidak ada masalah nanti dengan akting yang aku keluarkan nanti, kalau lihat teater belum pernah, aku pikir cuma jadi ajudan, enggak terlalu repot. Penyesuain dengan yang lain, butuh bantuan juga, butuh diajarin," pungkasnya.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment