Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Belum Cerai, Russell Brand Jalani Bisnis Hantu

Berita dan Gosip Hot
Belum Cerai, Russell Brand Jalani Bisnis Hantu
Jan 29th 2012, 09:31

LOS ANGELES - Di antara gosip kencani wanita lain saat proses perceraiannya berlangsung, Russell Brand malah menggeluti bisnis hantu.

Bisnis hantu ini sudah lama dikaitkan dengan komedian tersebut. Tak jelas kenapa sampai ada dua proyek yang melibatkan bisnis hantu yang dikaitkan dengan Russell Brand, namun sepertinya proyek kedua ini bakal jadi kenyataan. Untuk sementara, proyek ini diberi judul The Hauntrepreneur.

Memang sampai saat ini belum ada konfirmasi baik dari Russell Brand maupun dari pihak studio yang menangani proyek ini namun melihat berita yang dilansir ComingSoon.net, sepertinya proyek ini memang baru sampai tahap awal.

Ada kemungkinan Brand tak akan jadi membintangi The Hauntrepreneur, jadi tak mungkin pula dia bakal ikut bermain.

The Hauntrepreneur merupakan kisah karya Scott Rosenberg yang sebelumnya sempat menggarap naskah film Con Air dan High Fidelity.

Rosenberg menjual naskah yang masih berbentuk konsep ini pada Paramount musim panas lalu dan seperti tersirat dalam judulnya, film ini akan mengusung tema hantu dalam balutan komedi.

Meski belum ada sinopsis yang beredar, namun ComingSoon.net menyebutkan kalau film ini akan berkisah tentang satu keluarga yang menggunakan jasa Hauntrepreneur untuk membuatkan mereka sebuah rumah berhantu.

Menariknya, beberapa waktu yang lalu Russell Brand juga sempat dikaitkan dengan proyek berjudul Rentaghost yang sekarang dipercayakan pada Ben Stiller.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment