Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Tantri 'Kotak' Belum Mau Susul Naga & Feby

Berita dan Gosip Hot
Tantri 'Kotak' Belum Mau Susul Naga & Feby
Jan 29th 2012, 09:34

JAKARTA - Pasangan musisi Tantri 'Kotak dan Arda 'Naff' belum merencanakan menikah dalam waktu dekat ini. Tantri juga Arfa beralasan mereka masih muda dan masih ingin mengejar karir dahulu.

"Kita enggak buru-buru, Aku masih muda, dan Arda juga masih muda. Enggak ada target menikah, biarkan mengalir saja," ucap Tantri saat menghadiri resepsi pernikahan Naga dan Feby, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2012).

Masa berpacaran Tantri dan Naga sudah memasuki usia tiga tahun, waktu yang cukup lama di masa perkenalan sebelum menikah. Tantri mengaku hubungannya dengan Arda dijalankan dengan serius.

"Serius pasti kebanyakan orang bilang kalau terlalu serius nanti enggak jadi, tapi buat kita sih doanya saja. Karena kita pengen yang terbaik aja. Kita sudah 3 tahun berhubungan," ungkapnya.

Tantri juga cukup terbuka soal dirinya betah berhubungan dengan Arda. Menurutnya vokalis Naff, itu, telah melengkapi hidupnya.

"Kita jalanin saja sih. Kita pokoknya pengen yang terbaik aja, doain aja. Dia sudah cukup yang terbaik kok buat aku. Sudah hebat, dia sudah bisa mengerti aku, bisa melengkapi aku," tukasnya.
(tre)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment